sábado, 11 de agosto de 2012

Sonorama, Terbaik Tahun 2012

Saat musim panas seperti sekarang ini, temperatur di Spanyol bisa mencapai 40 derajat celcius. Oleh sebab itu, kebanyakan orang memilih untuk beraktifitas di luar ruangan atau mengadakan festival.
courtesy: http://www.bifmradio.com/
Festival yang sedang berlangsung kini (9-12 Agustus 2012) adalah Sonorama Ribera, selalu bertempat di desa Aranda de Duero, Castilla y Leon. Tahun ini sudah menginjak tahun ke-15, festival ini dikenal atas panggung musiknya yang menampilkan musisi-musisi independen Spanyol, juga dari negara-negara asing.

Oleh Persatuan Fonografi Independen (UFI), Sonorama diberi gelar festival terbaik seantero Spanyol pada tahun 2010 dan 2012.

Web developer asal León, Luis Sahagun yang kini menetap di Singapura berpendapat, "Saya pergi ke sana tiga atau empat kali, itu sangat menakjubkan. Saya pikir tidak ada hal yang tidak saya suka, mungkin kekurangan tidur terkadang. Sekarang teman-teman saya sedang menghadiri acara ini, mereka membuka tenda (camping)."
Ramainya konser musik di Plaza del Trigo
(courtesy: diario de burgos.es)
Walaupun menempatkan musik sebagai sorotan utama, festival ini mengangkat juga gastronomi, wine, film pendek, seni, dan program untuk anak-anak. Tahun ini tiket Sonorama dijual dengan harga 50 Euro.
Acara wine tasting pada Sonorama 2011
(courtesy: http://www.ciudadesypueblos.net)

1 comentario:

  1. BIG JUAN DARI ZEUSBOLA

    Hadiah Ratusan Jutaan Rupiah!

    Event Hanya Sampai 30 Nov

    Nikmati Layanan Transaksi Lainnya dari Zeusbola Seperti Deposit Via Pulsa dan Seluruh Bank Lokal Indonesia


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607



    #bandarjudionline #situsjudionline #bandardepositpulsa #judipulsa #slotpulsa #zeusbolaterbaik




    ResponderEliminar