lunes, 15 de octubre de 2012

Maestro Gitar Spanyol Memukau Jakarta

Gitar Spanyol... Kerap kita dengar istilah itu, tentu saja ada maksudnya. Bukan saja karena suara musik yang dihasilkan, namun juga karena alat musik petik ini memang berasal dari Spanyol.

Indonesia, khususnya Jakarta, mendapat kehormatan menikmati secara langsung petikan gitar spanyol klasik dari sang maestro, Rafael Serrallet, asal Valencia. Minimalis dengan hanya sebuah kursi di tengah panggung dan sorotan lampu mengarah ke sana, petikan gitarnya yang maksimal memukau penonton yang memenuhi Gedung Konser Usmar Ismail, Rabu malam 10 Oktober 2012.

Tigabelas komposisi dibawakan termasuk karangan musisi legendaris Spanyol Albeniz dan Falla. Tidak kalah Serrallet menampilkan juga komposisinya sendiri. Setiap lagu dibawakan Serrallet dengan penuh penjiwaan, dan dengan kemampuannya petikan gitar yang dibawakan hanya oleh satu orang bisa terdengar seperti tiga orang sedang berkolaborasi.

Serrallet adalah seorang doktor musik dari Universitas Politeknik Valencia, yang kini aktif sebagai pengajar gitar klasik di Institusi Musik Internasional Iberia. Proyek ini disponsori oleh AECID, sebuah badan pemerintahan Spanyol untuk pembangunan internasional, Kementrian Kebudayaan Spanyol, dan Pemerintah Daerah Valencia.




1 comentario:

  1. BIG JUAN DARI ZEUSBOLA

    Hadiah Ratusan Jutaan Rupiah!

    Event Hanya Sampai 30 Nov

    Nikmati Layanan Transaksi Lainnya dari Zeusbola Seperti Deposit Via Pulsa dan Seluruh Bank Lokal Indonesia


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607



    #bandarjudionline #situsjudionline #bandardepositpulsa #judipulsa #slotpulsa #zeusbolaterbaik




    ResponderEliminar