miércoles, 13 de febrero de 2013

Selamat Datang di Madrid

Holaaaa...

Setelah lebih dari 20 jam terbang dari Jakarta, akhirnya saya tiba di Ibukota Spanyol, Madrid. Dengan pesawat Turkish Airline, saya menempuh rute Jakarta - Singapur - Istanbul - Madrid.

Dengan pesawat boeing kecil, pendaratan dilakukan sekitar pukul 11.25 waktu lokal. Namun, kami harus menunggu pesawat parkir yang membutuhkan waktu hampir 30 menit dari waktu mendarat. Ya ampun besar sekali Lapangan Udara Barajas milik kota Madrid ini!!!!
Tampak di kejauhan Pesawat Spanyol Iberia
Yap jelas saja, tahun 2009 Barajas diberi predikat bandara tersibuk dunia nomor sebelas dan di Eropa sendiri nomor 4. Terminalnya sendiri ada empat, walaupun begitu proses pengambilan bagasinya cukup cepat.

Bandara yang dibuka tahun 1931 ini terletak di sebelah timur laut kota Madrid. Nama Barajas sendiri diambil dari nama daerah berdirinya bandara ini dengan koneksi metro bernama sama.

Baiklah, saya akan mulai petualangan saya di Spanyol. Mulai sekarang saya akan berbagi pengalaman saya sebagai seorang Indonesia di Spanyol.

1 comentario:

  1. bosan kalah terus?

    silahkan coba daftar di Zeusbola!
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa menjadi jutawan lohh bosquu


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #zeusbolaterpercaya#SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet

    ResponderEliminar